Jumat, 20 Februari 2015

***Rental Hiace Murah Jogjakarta ***

Rental Toyota Hiace di Yogyakarta. Sewa toyota hiace commuter murah di yogyakarta untuk Anda. Kami menyediakan armada toyota hiace plus jogjatourdriver untuk wisata/bisnis di yogyakarta, yogyakarta ke semarang, solo, YOGYAKARTA - BROMO TOUR, yogyakarta ke kawah ijen, banyuwangi. Sewa hiace di yogyakarta sangat cocok untuk rombongan 10 – 14 orang (masih sisa 2 kursi untuk penambahan ruang kenyamanan penumpang dan untuk tambahan ruang bagasi). Jasa sewa toyota hiace commuter yogyakarta kami memiliki suspensi empuk, nyaman, AC yang dinginnya merata sampai belakang, kesan mewah dan eksklusif, serta  dengan armada hiace yogyakarta yang baru.


sewa hiace murah di yogyakarta
sewa hiace murah di yogyakarta
Harga sewa hiace di yogyakarta murah. Maksud kalimat tersebut adalah dalam arti kami menyewakan hiace commuter di yogyakarta dengan harga yang reasonable. Harga sewa hiace di jogjakarta mencakup sewa mobil, driver, bensin, parkir, sesuai kesepakatan pembicaraan mengenai jadwal perjalanan. Harga sewa toyota hiace commuter murah kami juga mencakup waktu terpanjang yaitu pemakaian maksimal 14 jam/hari untuk yogyakarta city tour tanpa kami hitung overtime, asal driver kami diberi makan siang dan makan malam saja. Harga sewa hiace di jogjakarta kami sangatlah bersaing dan cukup fair jika dibandingkan lengkapnya fasilitas kendaraan yang akan Anda dapatkan didalam mobil hiace.

Rental toyota hiace Jogjakarta. Bagaimana cara menanyakan dan booking jasa sewa hiace di yogyakarta ? Anda sebutkan :
  • jumlah penumpang, 
  • tanggal kedatangan di yogyakarta dan jam nya, 
  • tanggal keberangkaran dari yogyakarta dan jam nya (jika pesawat - mohon disebutkan apakah domestic flight atau international flight)
  • serta tujuan-tujuan yang ingin Anda kunjungi. 
Segera kirimkan data tersebut melalui email ke ADITYA & ATOK melalui email aswoto69(at)gmail.com atau via SMS/WA ke +6281329478187.


rental toyota hiace murah jogjakarta
ADITYA

rental hi ace di yogyakarta
rental hi ace di yogyakarta - aswoto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar